Camat Wara Timur Palopo Edukasi Masyarakat Taat Protkes

83
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pemerintah Kecamatan Wara Timur berkolaborasi dengan Kelurahan Salekoe, Benteng dan Kepala Kantor Veteran Kota Palopo melakukan edukasi kepada masyarakat untuk taat Protokol Kesehatan (Prokes), pekan lalu.

Dalam melakukan edukasi untuk masyarakat mereka mobile, sembari turun ke jalan untuk memasang masker bagi masyrakat penguna jalan yang tidak mengunakan masker.

ADVERTISEMENT

Hal itu disampaikan Camat Wara Timur, Ruslan usai melakukan edukasi. Kepada media, dia mengatakan kegiatan itu sebagai tindaklanjut perintah Walikota Palopo untuk tetap mengaktifkan satgas Covid-19.

“Alhamdulilah, kami melakukan edukasi ke masyarakat untuk tetap taat prokes melalui mobile. Kami juga memberikan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker,” katanya.

Ia menambahkan, dengan fungsinya tiga pilar kelurahan, ini akan menjadi bentuk tanggung jawab sebagai pemerintah setempat.

“Dengan begitu, tiga pilar tersebut teruas aktif untuk bersosialisasi prihal prokes sebagai bentuk cara untuk memutus matarantai covid-19,” ucapnya.

Turut hadir Lurah Salekoe, Lurah Benteng, Camat Wara Timur, Kepala Kantor Veteran Palopo, Babinsa, Bhabinkamtibmas. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT