Cantik dan Imut, Siapa Sangka Dokter Ini Punya Tubuh Kekar Seperti Pria Berotot

559

DOKTER asal China ini menarik perhatian dan jadi pusat perhatian. Selain parasnya cantin dan ayu, dokter bernama Yuan Herong ini memiliki tubuh kekar.
Dia sangat kekar bak binaragawan.

Jika melihat wajah imut dokter ini, tidak ada yang menyangka jika dia memiliki tubuh berotot. Wanita berusia 30 tahun ini memiliki otot lengan yang sangat besar layaknya pria. Tak hanya itu, perutnya juga berbentuk six pack.

Dikutip dari The Sun, Yuan pergi latihan beban 5 kali dalam seminggu. Yuan berprofesi sebagai dokter obat-obatan tradisional di Provinsi Shandong. Dirinya mengaku memiliki minat yang sangat besar akan dunia bodybuilding, namun orangtua Yuan menginginkannya menjadi seorang dokter.

View this post on Instagram

Drawing on the shoulder muscles

A post shared by 袁合荣 (@yuanherong1229) on

Dua tahun lalu usai dirinya berhasil lulus dari kuliah kedokteran, Yuan memutuskan untuk mencapai impiannya membentuk tubuh.

“Saya memulainya dengan mengikuti kelas Yoga seperti Pilates, namun aku sadar latihan semacam itu tak bisa membantu saya membentuk otot. Jadi, saya memutuskan menyewa instruktur untuk melatih saya,” ujar Yuan dikutip KORAN SERUYA dari Liputan6.

Dalam waktu dua tahun, Yuan berhasil membentuk otot-otot di tubuhnya dengan drastis. Dia juga telah mengikuti kontes binaragawan di China dan mendapat juara kedua.

Berkat tubuhnya yang kekar, Yuan memiliki banyak pengikut di Instagram. Hingga kini akun pribadinya telah diikuti oleh lebih dari 124 ribu orang. Yuan juga kerap membagikan momen yang dia lakukan sehari-hari di akunnya tersebut. Mulai dari ngegym hingga aktivitasnya bekerja sebagai seorang dokter. Wah! (***/cbd)