Live Streaming Grand Launching Luwu Timur Inspiring Tembus 10 Ribu Penonton

133
Live Streaming Grand Launching Luwu Timur inspiring tembus 10 ribu penonton. (foto : Harianto SeruYA)
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM – Grand Launching Luwu Timur inspiring yang ditargetkan penyelenggara pada siaran live streaming sebanyak 10 ribu penonton akhirnya tercapai. Kegiatan itu berlangsung di GOR, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur.

Ketua panita Luwu Timur Inspiring, Haeril Alfajri mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait atas tercapainya target penonton yang telah diharapkan.

“Terimakasih kepada pihak terkait, Dinas Kominfo yang telah memberikan yang terbaik pada penyiaran live streaming Grand Launching Luwu Timur Inspiring,” Kata Haeril, Kamis (11/11/2021).

Haeril mengatakan awalnya penyelenggara menargetkan 10 ribu penonton secara live streaming dan alhamdulillah telah melebihi.

ADVERTISEMENT

Hal itu berdasarkan jumlah penonton yang ada di Chanel YouTube Dinas Kominfo Luwu Timur dan tribun timur yang juga sebagai media partner.

“Alhamdulillah di channel youtube Dinas Kominfo Luwu Timur penonton sudah mencapai 8 ribu 300, sementara di Chanel Tribun Timur penontonnya sebanyak 2 ribu 800,” Bebernya. (rah/liq)

ADVERTISEMENT