Cari Bakat Futsal Kaum Hawa, Imwal UNCP Gelar Kompetisi Futsal Putri

257
ADVERTISEMENT

LUWU — Ikatan Mahasiswa Walenrang Lamasi (Imwal) komisariat Universitas Cokroaminoto Palopo menggelar turnamen futsall putri se-Luwu Raya. Turnamen tersebut dimulai 25 Agustus hingga 2 September 2021.

Ketua Panitia, Muhammad Ashar mengatakan kegiatan mereka diikuti 36 tim dari berbagai daerah di Luwu Raya. Pertandingan khusus kaum hawa itu dilaksanakan di Lapangan Futsall Kali ba mamase.

ADVERTISEMENT

“Sengaja kami memilih futsall untuk putri karena sebenarnya banyak kaum hawa yang suka main futsall, tapi masih minim kompetisinya. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat tumbuh talenta dari futsall putri di Luwu Raya,” ungkap Muhammad Ashar.

Sementara itu, Ketua Imwal Komisariat UNCP, Wawan mengatakan pihaknya bersyukur lantaran kegiatannya mendapat apresiasi dari Pemerintah setempat. Bahkan, kompetisi itu dibuka Kepala Desa Kali,ba Mamase, Rusli Bara.

ADVERTISEMENT

“Terimakasih kepada semua pihak yang mensupport adanya kompetisi ini. Semoga kedepan kami bisa membuat kegiatan serupa dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya. (hwn)

ADVERTISEMENT