CATAT!!! 12 Mei IYL- CAKKA Kumpul Koalisi Rakyat di Luwu Utara

1203
ADVERTISEMENT

MAKASSAR – Luwu Utara akan menjadi lokasi kampanye terbuka Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Jika tak ada aral melintang, kampanye pasangan yang diusung koalisi rakyat ini akan digelar Sabtu 12 Mei 2018.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Lokasi yang dipilih adalah Lapangan Subiantoro, Sukamaju, Luwu Utara. Pukul 15.00 WITA sampai selesai. Segala persiapan sudah dilakukan. Kampanye terbuka pasangan nomor urut 4 ini digelar beberapa hari setelah Debat Kandidat Pilgub Sulsel yang ketiga.

“Persiapannya sudah matang. Insya Allah, rakyat akan menyemut di Luwu Utara menyambut Pak Ichsan Yasin Limpo dan Pak Andi Mudzakkar,” kata Jubir IYL-Cakka, Henny Handayani, Senin (7/5/2018).

Henny melanjutkan, rakyat yang menghadiri kampanye terbuka itu akan dihibur dengan hiburan rakyat pula. Panitia sudah siap mendatangkan sejumlah artis dangdut. Seperti Ika KDI, Dinda KDI dan Alindah Gusniah Sinden Ori. Juga band Bagindas.

ADVERTISEMENT

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat apabila terjadi gangguan lalulintas selama kegiatan kampanye terbuka pasangan nomor 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar berlangsung,” sambung Henny.

Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar memang memanfaatkan betul masa kampanye. Semua kabupaten sudah dijejak oleh pasangan Komitmen, Tegas dan Merakyat ini. Bahkan dalam sepekan terakhir, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar, sanggup menyasar 11 kabupaten.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Ichsan Yasin Limpo menyasar Luwu, Luwu Timur, Soppeng, Wajo, Enrekang, Toraja dan Toraja Utara. Sementara Andi Mudzakkar, menyasar Bulukumba, Sinjai, Barru dan Maros.

Di setiap kabupaten, tak kurang dari enam titik yang didatangi. Untuk menyasar semua wilayah itu, Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar menempuh jalur darat. Bukan dengan helikopter.(adn)

ADVERTISEMENT