CATAT TANGGALNYA !!! BNB Palopo Bakal Grand Opening, Ada Diskon 10 Persen Lohh…

352
BNB Palopo. (Foto : Dok. Koran SeruYA)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Bagi kaum hawa yang ingin berpakaian dengan kualitas terbaik, Brand No Brand (BNB) bisa jadi solusi. Brand No Brand telah hadir di Palopo tepatnya berada di Jalan Andi Kambo, Kota Palopo.

Apalagi, 1 Oktober 2022 mendatang, BNB bakal menggelar grand opening. Pada grand opening nantinya, BNB bakal menghadirkan artis Ibu Kota yakni Tia Aristia dan Putri Indonesia Sulawesi Selatan, Adila Amilia Irvan.

ADVERTISEMENT

Owner BNB Cabang Palopo, Megawati Makmur kepada Koran SeruYA mengatakan grand opening nanti, BNB akan membagikan hadiah Doorprize bagi undangan berupa produk dari BNB dan juga hadiah menarik lainnya. Selain itu pihaknya juga akan memberikan diskon 10 persen untuk semua item yang ada di butik itu.

Megawati Makmur mengatakan mereka ingin memberikan warna baru bagi masyarakat Palopo dan Luwu Raya dalam hal mode fashion. Produk BNB memiliki motif, desain dan kualitas yang tidak jauh berbeda dengan brand hijab yang ada di Palopo.

Salah satu keitimewaan BNB ialah memiliki busana Hijab dan Non Hijab. Jadi wanita non muslim tetap bisa tampil gaya dengan menggunakan brand BNB.

Megawati menambahkan, diskon 10 persen yang diberikan saat grand opening hanya berlaku satu hari. Untuk itu, masyarakat Palopo dan Luwu Raya, jangan sampai melewatkan penawaran yang menggiurkan ini.

Grand Opening itu akan dimulai pada pukul 10.00 Wita pukul 13.30 WiTa dan pada pukul 14.00 WITA akan dibuka bagi masyarakat umum yang ingin berbelanja di BNB.

Selain itu dalam acara Grand Opening ini juga akan dibuka sesi tanya jawab bagi para undangan yang ingin mengenal lebih dekat produk dari Brand No Brand. BNB Cabang Palopo ini dikelola 2 kakak beradik yakni Megawati Makmur dan Desi Anggriani Makmur. (eky/jun)

ADVERTISEMENT