Catat Tanggalnya, Jalan Santai HUT Golkar ke-55 Dipusatkan di Masamba Berhadiah 1 Unit Rumah

426
ILUSTRASI PARTAI GOLKAR
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Puncak perayaan HUT Partai Golkar ke-55 tingkat Sulsel akan dipusatkan di Kota Masamba, Luwu Utara. Puncak peringatan HUT partai ‘Beringin Rimbun’ ini akan dihelat tanggal 23 November 2019 mendatang dengan mengadakan jalan santai bertabur hadiah.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Menariknya, hadiah utama jalan santai ini berupa 1 unit rumah, 2 unit motor, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

ADVERTISEMENT

“Jalan santai ini salah satu kegiatan yang diadakan meramaikan HUT Golkar yang dipusatkan di Masamba, tanggal 23 November. Panitia menyiapkan hadiah utama 1 unit rumah,” kata Ketua Panitia, HM Azhal Arifin.

Pihaknya, kata Anggota DPRD Lutra ini, sudah mempersiapkan diri menyukseskan event akbar Partai Golkar ini. “Semua persiapan sudah terkoordinasi,” kata Azhal Arifin.

ADVERTISEMENT

Untuk malam puncak HUT Golkar ke-55, masyarakat akan dihibur artis ibukota. Rencananya, pada malam puncak perayaan HUT di Masamba, Wali Band akan menghibur warga.

Sederet kegiatan lain juga akan dilaksanakan guna memeriahkan HUT partai pemenang Pemilu 2019 tingkat Luwu Utara. Seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan graris, Golkar berzikir, dan jalan santai.

“Satu kebanggaan bagi Golkar Lutra, karena dipercaya sebagai tuan rumah. Makanya, kami benar-benar mempersiapkan diri menyukseskan kegiatan ini, apalagi akan dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid, dan Ketum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto,” kata Azhal yang juga Ketua AMPI Lutra. (tari)

ADVERTISEMENT