Catat Tanggalnya, Jalan Sehat Nasdem Palopo Berhadiah Rumah, Motor Hingga Umroh

165
ADVERTISEMENT

PALOPO — Partai Nasdem Kota Palopo akan menggelar jalan sehat bertajuk ‘Jalan Sehat Restorasi’ yang akan digelar Minggu, 16 Oktober 2022 pekan depan.

Start di Lapangan Gaspa dan finish di Lapangan Pancasila. Tidak main-main, jalan sehat ini bertabur hadiah. Peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah istimewa berupa satu unit rumah. Ditambah dengan hadiah menarik lainnya yakni motor, umrah dan puluhan hadiah lainnya.

ADVERTISEMENT

Tempat pendaftaran Kantor DPD Nasdem Kota Palopo, Jalan Benteng Raya, Kota Palopo. Tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis. Bagi warga yang ikut serta, diharapkan dresscode biru atau memakai baju biru

Ketua Nasdem Kota Palopo, Judas Amir mengatakan, jalan sehat ini diadakan dalam rangka memanaskan mesin politik Partai Nasdem jelang Pemilu. Termasuk sosialisasi capres usungan Nasdem yakni Anies Baswedan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Palopo untuk hadir dan kita jalan sehat bersama. Selain mendapatkan tubuh yang sehat, juga ada puluhan hadiah menarik,” kata Judas Amir.

Rencananya, Jalan Santai Restorasi ini akan dihadiri Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse dan sejumlah petinggi partai besutan Surya Paloh ini. Terkait deklarasi Anies Baswedan calon presiden dari Partai Nasdem, Judas Amir mengaku siap menjalankan instruksi partai. Pihaknya kata Judas siap memenangkan Anies di kota Palopo.

“Nasdem Palopo siap memenangkan Capres usungan Nasdem, Pak Anies Baswedan,” katanya. Ditegaskan Judas Amir, jajaran Partai NasDem Palopo siap menjalankan titah DPP soal pengusungan Anies Baswedan sebagai calon presiden.

“Kalau kita dari Nasdem Palopo siap bekerja dan siap menjalankan perintah yang sudah diberikan DPP, artinya selama ini kita terus bekerja, tapi memang kami selalu menunggu siapa yang diusung oleh Nasdem,” tegasnya.

Hal pertama yang akan dilakukan oleh Judas Amir adalah mengkonsolidasikan internal NasDem Kota Palopo, sehingga para kader bisa menyampaikan pesan bahwa Anies telah diusung oleh Partai NasDem.

“Yang pertama kami akan konsolidasi internal dulu untuk menyatakan apa yang sudah dinyatakan oleh DPP dan setelah itu kita akan mulai menyuarakan dan menyampaikan ke masyarakat tentang pencalonan presiden ini,” ujarnya.

“Karena sampai hari ini kita tahu bahwa belum ada yang mengusung Pak Anies sebagai calon presiden kecuali Nasdem, sebagai pengusung pertama kami pasti lebih keras kerjanya,” lanjut Judas Amir. (roy)

ADVERTISEMENT