Cegah Corona, FKJ Imbau Jaga Pola Hidup Sehat

160
Farid Kasim Judas
ADVERTISEMENT

Palopo-Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) di Kota Palopo, untuk menerapkan pola hidup sehat.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Imbauan tersebut, menyusul merebaknya virus corona di Indonesia. Terbaru, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi virus Corona (COVID-19).

Dia menyebutkan, jika salah satu cara yang bisa dilakukan, dengan menjaga daya tahan tubuh tetap kuat, serta mengaktifkan olahraga rutin setiap hari, khususnya dipagi hari.

“Yang terpenting, kita rutin olahraga ringan. Atau minimal terkena terik matahari pagi setiap hari. Kita tidak pernah tahu ada virus yang melekat pada tubuh kita, olehnya itu, kita juga harus rajin mandi dan cuci tangan,” kata FKJ

ADVERTISEMENT

Sebab katanya, dengan begitu kita tidak akan mudah terjangkit virus corona.

“Semoga Kota Palopo yang kita cintai ini dijauhkan dari bala bencana. Semoga seluruh warganya senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan agar bisa bersama-sama bekerja baik untuk daerah ini, selamat ki, sehat ki semua,” harapnya. (*/Sya)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT