Cegah Kenakalan Remaja, Ini yang Dilakukan SMPN 5 Palopo

68
Upacara Bendera SMPN 5 Palopo. (Foto : Dok. SMPN 5 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja, SMPN 5 Palopo gelar upacara bendera bekerjasama dengan Polres, Senin 30 Mei 2022.

Upacara tersebut dipimpin, Kapolsek Wara Utara, Ipda Ahmad Madjid. Kegiatan itu dihadiri Kepala Sekolah, Waqiran, para siswa, guru dan jajaran Polres Palopo di SMPN 5 Palopo.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutannya, Ipda Ahmad Madjid menyampaikan kepada seluruh siswa yang mengikuti upacara tersebut agar tidak terlibat dalam pergaulan bebas, penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, tawuran pelajar dan tindak pidana lainnya.

“Mari menciptakan kondusif di kota Palopo khususnya para pelajar serta peran guru sebagai pendidik untuk meningkatkan kedisiplinan para siswa,” tegasnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 5 Waqiran menyampaikan seluruh siswa dapat memahami dan menghindari hal-hal yang berkaitan dengan Narkoba, Kenakalan remaja, pergaulan bebas yang semua itu dapat merusak generasi muda.

“Sebaiknya semua siswa tetap fokus Pada tujuannya yaitu belajar dan disiplin agar dapat menatap masa depan yang lebih baik demi terwujudnya cita cita yang telah diinginkan,” harapannya. (ayb)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT