Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Remaja Kreatif Mappedeceng Gelar Talkshow

91

LUTRA – Remaja Kreatif Mappedeceng (Rekam), Minggu (21/7/2019), menggelar acara Talkshow Pemuda Anti Narkoba di Teras Adira Masamba. Talkshow yang dibuka Camat Mappedeceng, Kadri, ini menghadirkan narasumber dari pihak Kepolisian Luwu Utara, Pemerhati Anti Narkoba, dan Duta Narkoba.

Kadri mengaku bangga atas keberadaan REKAM yang peduli terhadap generasi muda agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba. “Kita bangga punya REKAM dan narasumber yang begitu peduli terhadap pengendalian, pengawasan, dan pembinaan generasi muda, khususnya di Mappedeceng,” kata Kadri.

Kadri berharap, REKAM dan remaja lainnya yang telah mengikuti Talkshow Anti Narkoba agar menjadi multilevel dalam menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat, terkait bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Kita yang ikut talkshow memiliki tugas sebagai kader anti narkoba untuk menjadi informan tentang bahaya narkoba,” jelas Kadri.

Hadir dalam acara yang juga dirangkaikan dengan Bazar Sitammu Rupa ini, Camat Mappedeceng beserta jajarannya, Kepala Desa Mappedeceng, serta para Pemuda Mappedeceng dan undangan lainnya. Talkshow Anti Narkoba mengangkat tema ‘Bergerak Maju Menuju Luwu Utara Bebas Narkoba.’ (lh/liq)