Cegah Tawuran Pemuda di Penggoli, Pontap dan Sabbamparu, Kapolsek Wara Utara Polres Palopo Koordinasi dengan Lurah

59
Kapolsek Wara Utara, Ipda Achmad Majid bersilaturahmi dengan Lurah Penggoli, Kota Palopo, Asri Yusuf, Selasa (5/4/2022). Silaturahmi itu juga sebagai perkenalan Kapolsek Wara Utara yang baru dijabat Ipda Achmad Majid. (Dok. Polres Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kapolsek Wara Utara, Ipda Achmad Majid bersilaturahmi dengan Lurah Penggoli, Kota Palopo, Asri Yusuf, Selasa (5/4/2022). Silaturahmi itu juga sebagai perkenalan Kapolsek Wara Utara yang baru dijabat Ipda Achmad Majid.

“Alhamdulillah, kami diberi amanah sebagai Kapolsek Wara Utara. Untuk itu, kami bersilaturahmi kepada pemerintah Kelurahan dan Kecamatan agar koordinasi berjalan lancar,” ungkap Ipda Achmad Majid.

Dalam pertemuan itu juga membahas terkait permasalahan kamtibmas yang akan dipertemukan semua RW/RT di wilayah kelurahan Penggoli dan Sabbamparu. Ini dilakukan untuk menkondisikan situasi keamanan dan mencegah pertikaian tawuran antar kelompok remaja d wilayah Penggoli, Sabbamparu dan Pontap.

“Tujuan utama kami ialah bagaimana agar masyarakat tak terganggu dengan situasi kamtibmas yang tidak kondusif. Jika sering terjadi tawuran, tentu ini sangat meresahkan masyarakat sekitar,” ungkapnya. (liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT