COMEBACK! Arsyad Kasmar Siap Bertarung di Pilkada Luwu Utara 2024

133
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Ketua Ketua Umum Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKRL), Arsyad Kasmar, dikenal sebagai politikus tahan banting dan tak kenal menyerah. Setelah beberapa kali ikut kontestasi pilkada Luwu Utara, Arsyad mengaku siap kembali bertarung untuk maju sebagai calon bupati.

” Insya Allah saya siap kembali ke kampung halaman. Bismillah, saya akan maju di Pilkada Luwu Utara 2024,” katanya kepada wartawan. Di dunia politik, pengusaha tambang ini, sudah tiga kali di pilkada Luwu Utara. Namun, Dewi Fortuna belum berpihak kepadanya. Dia mengaku akan kembali bertarung lantaran panggilan dari masyarakat Luwu Utara yang memintanya untuk maju sebagai calon bupati.

ADVERTISEMENT

” Setelah menerima masukan dari keluarga dan masyarakat, akhirnya saya memutuskan untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada Luwu Utara 2024,” katanya. Bahkan, ia sudah mempersiapkan kendaraan politiknya apakah itu melalui jalur partai atau perseorangan.

” Sudah dipertimbangkan secara matang. Apakah saya melalui jalur partai atau independen saya siap tancap gas,” uarnya. Salah satu alasannya untuk maju adalah ingin mensejahterakan masyarakat di Luwu Utara yang dikenal kaya dengan potensi Sumber Daya Alam (SDA).

ADVERTISEMENT

” Saya ingin pulang membangun kampung. Sangat mitis melihat Luwu Utara masih dalam kategori daerah miskin. Butuh orang yang tepat untuk mengelola sumber daya alam dan menjadikan masyarakat sejahtera,” tandasnya. (*)

ADVERTISEMENT