CR-V Tabrak Pembatasan Jalan dan Seret Honda Scoopy di Palopo, Pelajar Asal Luwu Meninggal

4422
CR-V Tabrak Pembatasan Jalan dan Seret Honda Scoopy di Palopo, Pelajar Asal Luwu Meninggal. (Foto Haswan Seruya)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kecelakaan maut kembali terjadi di Kota Palopo. Kali ini kecelakaan tersebut melibatkan mobil Honda CR-V dengan sepeda motor Honda Scoopy.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan dr Ratulangi, Kelurahan Balandai, Kota Palopo, Selasa (7/12/2021) sekira pukul 13.00 Wita. Akibat kecelakaan tersebut, Andri, 15 tahun pengemudi Honda Scoopy meninggal dunia.

Pelajar asal Batusitanduk, Kabupaten Luwu tersebut meninggal di RSUD Sawerigading, Kota Palopo. Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Suryanto menjelaskan kronologis kecelakaan maut itu.

“Berdasarkan keterangan saksi yang diperoleh di TKP, Honda CR-V yang dikemudikan Suratni, 25 tahun bergerak dari arah selatan menuju arah utara dengan kecepetan tinggi. Namun, mobil tersebut tiba-tiba lepas kendali dan menabrak pembatas jalan,” jelas AKP Suryanto.

ADVERTISEMENT

Mobil tersebut lalu menyeberang ke jalur sebelah dan langsung menyeret Andri yang mengendari Honda Scoopy. Andi sendiri bergerak dari arah utara menuju selatan.

“Korban sempat dibawa ke RS Bintang Laut, lalu kemudian dirujuk ke RSUD Sawerigading Palopo. Namun, nyawanya tak dapat ditolong. Beliau meninggal pukul 19.30 Wita,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Suratni sendiri mengalami luka-luka dan dirawat di RS AT Medika Palopo. “Kasus ini dalam penanganan kami. Sejumlah barang bukti juga telah kami amankan,” pungkasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT