Curi Empat Bungkus Rokok, Remaja di Palopo Nyaris Diamuk Massa

1727
ADVERTISEMENT

PALOPO – Nasib sial dialami NS (16) warga yang tinggal di Jalan Sempowae, Kel. Dangerakko, Kota Palopo. Remaja yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan itu harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Dia bersama kedua rekannya kedapatan mencuri empat bungkus rokok di warung milik Zainab, Jalan Jenderal Sudirman, Kel. Binturu, Senin (18/2/2019) siang. Saat melakukan aksinya, mereka ditangkap basah pemilik warung.

ADVERTISEMENT

Dua orang temannya berhasil kabur. Sedang, NS diamankan warga sekitar. Bahkan, remaja tersebut nyaris diamuk massa yang geram dengan ulah pelaku.

Beruntung, personil Polsek Wara Selatan sigap menghalau massa. Zainab menuturkan warung miliknya sudah sering kecurian. Namun, baru kali ini dia menangkap basah pelakunya.

ADVERTISEMENT

“Disini terduga pelaku berperan untuk mengawasi keadaan. Kedua rekannyalah melakukan pencurian,” ujar Kapolsek Wara Selatan, Iptu Gunardi Munda.

Saat ini terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Wara Selatan. “Kami juga telah melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku yang kabur,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT