Curi HP, Uang dan Rokok, Pemuda Pengangguran di Yosdar Terpaksa Mendekam di Sel Polsek Wara Palopo

58
ADVERTISEMENT

PALOPO–Pukul 01.00 Wita dini hari, saat anak korban sedang tidur di lantai dua rumahnya di Jalan Yosdar, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur Palopo, Jumat (26/2) lalu, tiba-tiba seorang pemuda pengangguran bernama Ade Aprialdi (25) masuk ke rumah tersebut.

Pelaku (Ade) mengambil handphone milik sang anak yang sementara di-charge di samping tempat tidurnya.

ADVERTISEMENT

Bukan hanya HP merk Oppo A53 yang diembat Pelaku, ada 6 bungkus rokok di kiosnya serta duit Rp200 ribu milik korban yang bernama Rosita Naim (51) itu turut digasak Pelaku.

Korban yang seorang Ibu Rumah Tangga itu baru mengetahui HP dan barang-barang lainnya serta uang di rumahnya sudah digondol maling sekira pukul 6.00 pagi, saat mereka sudah bangun.

ADVERTISEMENT

Mendapat laporan pada Jumat (26/2) lalu, Unit Reskrim Polsek Wara yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Andi Akbar SH MH akhirnya turun tangan.

Alhasil, pada Senin 1 Maret 2021, terduga Pelaku yakni Ade Aprialdi warga Jalan Yosdar No. 29, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Palopo langsung dibekuk.

“Pelaku sekarang sudah kami amankan dan ditahan di Polsek Wara untuk proses penyidikan lebih lanjut,” kata Ipda Andi Akbar.

(*)

ADVERTISEMENT