Customer Gathering, PLN Cabang Palopo Beri Penghargaan Untuk Konsumen

817
ADVERTISEMENT

PALOPO –– PT PLN Cabang Kota Palopo menggelar Customer Gathering di Gedung Merdeka Convention Hall (MCH) Kota Palopo, Rabu (14/11/2018). Kegitan itu dihadiri oleh mitra PLN seperti, Ketua DPRD Kota Palopo, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Palopo, Wakapolres Palopo, Dirut RSUD Sawerigading Palopo, Kadis Koperindag Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja dan Toraja Utara.

Costumer gathering tersebut mengangkat tema “Energi Untuk Tumbiy Bersama Membangun Bangsa”. Senior Manager Niaga & PP GM PLN Uiw Sulselrabar, Sudirman menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk bersilaturahim dan menjalin hubungan dengan para pelanggan dan para stakeholder yang ada di Luwu Raya.

ADVERTISEMENT

Selain itu, berbagi informasi, saling sharing menyangkut permasalahan juga dilakukan dalam acara tersebut. “PLN ini sangat dibutuhkan masyarakat baik itu di rumah tangga, bisnis dan sebagainya. PLN harus sudah cukup melayani kebutuhan masyarakat,” katanya.

Staf Ahli Setda Kota Palopo bidang kesejahteraan masyarakat, H.M. Suyuti Yusuf mengungkapkan, PLN sangat dibutuhkan masyarakat karena merupakan kebutuhan pokok mampu menunjang mensejahterakan masyarakat. “Jika PLN lumpuh, maka tidak akan ada peningkatan selamanya bagi masyarakat”, ungkapnya.

ADVERTISEMENT

PLN juga melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Layanan Premium dengan RSUD Sawerigading Palopo. Kemudian PLN Palopo juga memberikan penghargaan kepada City Market Palopo, RS Bintang Laut, PT. Inco Balantang dan PT Mars. (jun)

ADVERTISEMENT