Cuti Bersama, FKJ Manfaatkan Waktu Luangnya Bersama Pengurus ORARI dan RAPI Palopo, Serahkan Bingkisan Natal di 3 Titik

196
ADVERTISEMENT

PALOPO–Libur cuti bersama dalam rangka hari raya Natal dan menyambut Tahun Baru 2021 dimanfaatkan dengan baik oleh Ketua Orari Lokal kota Palopo, Farid Kasim Judas, SH.M.Si., MH (FKJ), Kamis 24 Desember 2020.

Siang tadi, di tiga titik yakni di Jemaat Boting, Jemaat Eben Haezer di Kelurahan Luminda dan Jemaat Pattene Wara Utara, FKJ membagikan 80 bingkisan bagi umat Kristiani yang tergolong kurang mampu.

ADVERTISEMENT

Beberapa pengurus Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Lokal kota Palopo terlihat mendampingi FKJ saat menyerahkan bingkisan tersebut. Kali ini, ORARI Lokal Kota Palopo bekerjasama dengan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) kota Palopo.

”Iye, Alhamdulillah hari ini kami berkesempatan menyerahkan bingkisan kepada saudara-saudara kita umat Nasrani yang sedang merayakan Hari Raya Natal. Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara sebangsa kita,” ucap FKJ.

ADVERTISEMENT

Pemberian bingkisan ini erat kaitannya dengan momentum Natal dan Tahun Baru, untuk saling berbagi kasih kepada sesama, khususnya umat Kristiani se kota Palopo.

”Kami tentu sangat berharap, agar kondisi masyarakat semakin baik dalam menghadapi tantangan dan cobaan di masa pandemi, mari ki saling mendoakan agar kita semua terhindar dari wabah tersebut, sehingga kita bisa tetap membangun kota Palopo lebih baik lagi ke depannya,” tandas Farid.

Dalam kesempatan itu juga, FKJ menyampaikan ucapan selamat hari raya Natal kepada seluruh umat Kristiani yang merayakan.

”Atas nama pribadi, saya beserta Pengurus ORARI dan RAPI Kota Palopo, ingin mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2021,” pungkasnya. (har)

ADVERTISEMENT