Dagang Tahu Pakai Motor Seharga 692 Juta, Cowok Cakep Ini Bikin Minder Kaum Hawa, Haduh…..

269
ADVERTISEMENT

SEORANG pedagang tahu keliling yang berjualan di sebuah kompleks perumahan elit videonya viral di jejaring sosial media.

Dalam postingan yang diunggah oleh akun tiktok @nadskiw dan kemudian direpost akun instagram @memetiktock, memperlihatkan seorang pria tampan penjual tahu keliling yang anti mainstream.

ADVERTISEMENT

Penjual tersebut terlihat menjajakan tahunya ke kompleks dengan menggunakan moge yang tak umum. Moge yang dipakainya identik dengan BMW R1200 GS.

Dengan mogenya, ia pun menjajakan tahunya ke konsumen. Pembelinya pun terlihat antusias sekali ketika membeli tahu tersebut.

ADVERTISEMENT

Itu lantaran penjualnya selain memiliki paras yang cukup tampan, motor tunggangannya juga bikin hati kaum hawa kelepek-kelepek, sehingga mereka betah mengobrol dengan si penjual tahu yang belum diketahui identitas resminya itu.

Jika bicara soal Moge yang dipakainya, BMW R 1200 GS Adventure adalah motor kalangan elit yang dibekali mesin berkapasitas 1.170 cc.

ADVERTISEMENT

Dengan mesin tersebut, moge ini mampu memuntahkan tenaga hingga 125 dk dengan torsi 125 Nm. Untuk harga, moge ini dibanderol seharga Rp692 juta (baru) dan harga seken tahun 2014 dibanderol dengan kisaran harga Rp300 jutaan. Widih….

(*/iys)

ADVERTISEMENT