Dandim Gowa Tutup Latihan Posko I Kodim 1409/Gowa

540

KORANSERUYA.COM–Komandan Kodim 1409 Gowa Letkol Kav Mardi A. F. menutup Latihan Posko I Kodim 1409/Gowa di Makodim Gowa, Jumat 04 Mei 2018.

Letkol Mardi mewakili komandan korem 141 Toddopuli Kolonel Kav Drs Yotanabey mengucapkan erima kasih kepada seluruh peserta telah mengikuti latihan posko I dengan penuh semangat serta sisiplin yang tinggi, sehingga seluruh rangkaian kegiatan latihan dapat diselesaikan dan berjalan dengan baik, ini tidak lepas dari usaha dan kerja keras penyelenggara dan pendukung serta kesungguhan peserta latihan.

” Selesainya latihan ini diharapkan Komandan dan staf Kodim 1409/Gowa telah memiliki tambahan bekal untuk membantu pelaksanaan tugas kedepannya dan dapat di aplikasikan dengan baik, khususnya pada saat memberikan operasi bantuan untuk menanganan konflik akibat Pilkada yang diakibatkan oleh dinamika sosial yang terjadi di wilayah Kodim 1409/Gowa,” kata Mardi.

Dia menambahkan Latihan posko I Kodim 1409/Gowa pada dasarnya merupakan salah satu upaya untuk melakukan pembinaan kesiapan satuan secara internal, guna mengantisipasi segala bentuk permasalahan sosial, khususnya kemungkinan konflik yang timbul. sementara hasil yang dicapai pada latihan ini hendaknya terus dikembangkan dan disesuaikan dengan kemungkinan ancaman yang akan dihadapi di masa mendatang.

” Pengalaman dan hasil evaluasi yang dilakukan pada penyelenggaraan Latihan Posko kali ini, hendaknya dijadikan masukan guna penyempurnaan serta perbaikan penyelenggaraan Latihan Posko yang sama di masa mendatang,” pungkas Mardi. (abdulwarishasrat)