Dapat Dorongan Maju di Pilkada Luwu, Andi Mammang: Fokus Melayani Masyarakat

217
ADVERTISEMENT

BELOPA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Luwu, Andi Mammang kembali mengamankan satu kursi di DPRD Luwu. Ia meraih suara signifikan dengan perolehan 4.900 suara.

Raihan ini menjadi perolehan suara tertinggi di Kabupaten Luwu, jika dibandingkan dengan caleg lainnya.

ADVERTISEMENT

Pencapaian ini membuat beberapa tokoh masyarakat, menyatakan dukungannya untuk mendorong Andi Mammang bertarung di Pilkada Luwu.

Kepada awak media, Andi Mammang merespon santai dorongan tersebut. Ia menyampaikan ucapan terimah kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungannya.

ADVERTISEMENT

“Terima kasih, ini sebuah apresiasi positif yang luar biasa dari tokoh dan warga, saya sangat menghormati ajakan ini,” ujar politisi yang dikenal dekat dengan masyarakat ini.

Andi Mammang menegaskan, jika hingga saat ini dirinya masih fokus untuk melayani masyarakat lewat kursi DPRD Luwu.

Sebab katanya, ribuan masyarakat telah memberikan amanah kepada dirinya untuk melanjutkan perjuangan di DPRD Luwu.

“Saat ini saya fokus bekerja melayani masyarakat menyelesaikan masa tugas saya pada periode saat ini,” ucapnya.

“Dan juga saya fikir amanah baru yang di berikan kepada saya saat ini menjadi tugas bagi saya, ribuan warga mengharapkan saya untuk melanjutkan ditingkat DPRD kabupaten nantinya,” sambungnya.

Andi Mammang mengungkapkan, Pemilu 2024 merupakan pemilihan yang sangat luar biasa. Pasalnya, di bawah nahkodanya, Partai Gerindra mampu mengamankan lima kursi di DPRD Luwu.

“Tahun ini merupakan pencapaian yang luar biasa, dimana sebagai ketua partai tahun ini berhasil memperoleh 5 kursi dan kemungkinan akan menjadi unsur pimpinan di tingkatan DPRD kabupaten Luwu,” ungkapnya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih Kakak saya Andi Ridwan juga ikut terpilih di dapil 1 Luwu, ini juga merupakan pencapaian terbaik pada tahun ini,” jelasnya menambahkan.

Tidak hanya di DPRD Luwu, Gerindra juga mampu mendudukkan kadernya di DPR RI. Kursi tersebut diamankan oleh Unru Baso.

Dengan begitu, Unru Baso menjadi satu-satunya Wija To Luwu yang berpotensi meraih satu kursi di Senayan. Ini kata Andi Mammang merupakan pencapaian terbaik.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada tokoh dan masyarakat luwu tahun ini merupakan pencapaian terbaik,” katanya.

“Terkait dorongan maju di Pilkada Luwu, saya anggap itu hanya hiasan politik saja, sekalipun jalanya itu ada, tapi saat ini saya hanya fokus untuk bekerja melayani masyarakat,” pungkasnya. (*)

ADVERTISEMENT