Dapat Pinjaman Rp 10 Juta, Gaslut Akhirnya Berangkat ke Pinrang Untuk Berlaga di Liga 3 Sulsel

1481

MASAMBA — Sempat putus asa tak bisa ikut berlaga di putaran kedua Liga 3 Sulsel di Pinrang lantaran tak punya dana, pemain Gaslut akhirnya bernafas lega.

Itu setelah mereka mendapatkan pinjaman dana. ” Alhamdulillah anak-anak berangkat malam ini. Kita dapat pinjaman dari seseorang sebesar Rp 10 juta,” kata Ketua Kehormatan Gaslut, Karemuddin, Senin (30/09/2019) malam ini.

Sebelumnya, Karemuddin dan pemain sudah menyerah dan membuang kesempatan ikut berlaga. Namun, setelah berbagai usaha yang dilakukan, pemain akhirnya berangkat walaupun dengan dana yang minim.

BACA JUGA : Terkendala Dana, Gaslut Gagal Ikut Berlaga di Putaran Kedua Liga 3 Sulsel

Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Luwu Utara itu, akan bertanding, Selasa (01/10/2019) besok. Sejatinya, mereka sudah berada di Pinrang bersama dengan kesebelasan lain di grup F.

Tim Gaslut berhasil lolos dari putaran pertama yang digelar di Stadion La Galigo Palopo. Gaslut lolos bersama Gaspa Palopo dan Palopo United.

Sementara itu, Ketua KONI Luwu Utara, Andi Abdullah Rahim mengaku sudah menelpon Manajer Gaslut untuk tetap berangkat ke Pinrang.

” Saya sudah memberikan bonus waktu berhasil lolos di putaran pertama. Insya Allah, saya akan membantu segala keperluan pemain di Pinrang nanti. Kami juga berharap bantuan dan dukungan masyarakat Luwu Utara,” tandasnya. (adn)