Dapat Restu Partainya Dampingi Budiman di Luwu Timur, Dedy Muller Temui Pimpinan Parpol Pengusung

189
ADVERTISEMENT

JAKARTA – Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Luwu Timur, Dedy Muller, terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai pengusung pasangan HM Thoriq Husler-Budiman (MTH-Budiman ) pada pilkada lalu.

Itu setelah saudara kandung dari mendiang almarhum HM Thoriq Husler itu, mendapat restu dari partainya untuk mendampingi Budiman.

ADVERTISEMENT

Dedy Muller didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid untuk berkunjung ke Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri.

Hasilnya, dia berhasil mendapat restu dari PDIP untuk mendampingi Budiman sebagai Wakil Bupati Luwu Timur.

ADVERTISEMENT

Hal ini juga dibenarkan oleh, Panglima Pemenangan Prabowo untuk Sulsel, Ryan Latief, yang juga turut hadir mendampingi Dedy Muller.

“Alhamdulillah partai koalisi memberikan dukungan kepada Dedy Muller untuk mendampingi Budiman sebagai Wakil Bupati Lutim nanti,” kata Ryan dalam rilisnya.

ADVERTISEMENT

Lebih jauh, dirinya mengatakan usai mendapat restu dari PDIP, Dedy Muller selanjutnya akan mengunjungi ketua partai pengusung lainnya untuk meminta restu.

“Teman-teman partai koalisi di Lutim juga akan di lakukan Dedy Muller,” terangnya.

Sebab katanya, langkah yang diambil Dedy juga telah mendapat restu dari pihak keluarga almarhum HM Thoriq Husler, guna menjalankan apa yang menjadi cita-cita almarhum.

“Itu juga berkat restu keluarga almarhum MT Husler agar Dedy Muller dapat membantu Bupati Luwu Timur bapak Budiman menjalankan cita-cita dan program kerja almarhum MT Husler bersama Budiman Hakim,” kunci Ryan Latief. (Rah/Sya)

ADVERTISEMENT