Datu Luwu Silaturahmi ke Kediaman Judas Amir

1175

PALOPO — Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau bersama dewan adat, Andi Nur Palulu, mengunjungi Walikota Palopo terpilih, HM Judas Amir, di kediamannya, Ratona, Kelurahan Benteng, Palopo Senin (10/09/2018) sore.

Selain silaturahmi, Datu Luwu juga menyampaikan selamat atas terpilihnya Judas Amir sebagai walikota Palopo pada pilkada lalu.

” Selamat atas terpilihnya Pak Walikota. Satu kesyukuran kita bahwa pilkada Palopo berlangsung dengan aman dan damai,” kata Datu Luwu.

Datu juga berharap di periode kedua nanti, Judas Amir yang berpasangan dengan Rahmat Masri Bandaso bisa membawa Palopo ke arah yang lebih baik lagi dibanding dengan sebelumnya.

Judas Amir sendiri mengucapkan terima kasih atas kunjungan itu. ” Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari Datu Luwu bersama masyarakat Palopo bisa terpilih kembali,” katanya.

Pada kesempatan itu, Judas mengungkapkan soal rencana pelantikannya. Informasi terakhir pelantikan akan digelar di Makassar sesuai jadwal semula oleh Depdagri pada 20 September 2018 mendatang.

” Insya Allah saya bersama RMB, pada periode ke depan akan bekerja maksimal untuk Palopo. Amanah dari Datu Luwu dan masyarakat Palopo akan kami pegang teguh,” katanya.

Judas juga mengaku punya perhatian khusus dalam menyambut Festival Keraton Nusantara 2019 dimana Palopo ditunjuk sebagai tuan rumah. Silaturahmi antara keduanya berlangsung dalam suasana penuh keakraban. (adn)