Dear Siswa Baru SMKN 1 Palopo, Ekskul Paskibra Cari Anggota Baru, Yuuk Gabung…

104
Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Palopo bakal melaksanakan rekrutmen anggota baru. (Foto : Ayub Sadega)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Palopo bakal melaksanakan rekrutmen anggota baru.

Rencananya kegiatan tersebut bertempat, di Aula Gedung SMKN 1 Palopo. Pendaftaran dimulai dari tanggal 20 Juli 2022 hingga 7 Agustus.

ADVERTISEMENT

Hal itu diungkapkan Ketua Paskibra SMKN 1 Palopo Ancha melalui Nanda, Kamis (14/7/2022). Ia mengatakan paskibra SMKN 1 Palopo terus mengasah kemampuan serta keterampilan minat bakat bagi setiap siswa yang ingin bergabung.

“Semoga tahun ini kami dapat merekrut anggota baru yang banyak yang memiliki mental yang kuat dan fisik yang kuat serta memiliki berat dan tinggi badan yang ideal,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 1 Palopo, Ridwan Rajab melalui pembina Paskibraka, Tata Idrus mengatakan, pihaknya berharap rekrutmen anggota baru paskibra SMKN 1 Palopo dapat berprestasi. Tidak hanya di tingkat kota, tapi juga provinsi bahkan nasional.

“Tentu besar harapan kita, agar semangat nasionalisme yang bergabung menjadi anggota Paskiba nantinya. Oleh itu jajaran pengurus paskibra SMKN 1 Palopo terus aktif menjalani pendidikan dan latihan,” pesanya. (ayb)

ADVERTISEMENT