Dedikasi Tinggi, Tiga Perwira Polres Luwu Utara Naik Pangkat

366
ADVERTISEMENT

LUTRA – Tiga perwira Polres Luwu Utara mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Ajun komisaris polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Kenaikan pangkat ini diberikan berkat pengabdian mereka selama bertugas di Korps Bhayangkara.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Mereka mendapat kenaikan pangkat ialah Kasubbag Sarpras Bag Sumda, Kompol Baharuddin Balulu, Kapolsek Limbong, Kompol Nurdin dan Kapolsek Sabbang, Kompol Kasta Natsir. Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy F Samola menjadi pemimpin upacara Korps Raport.

Upacara Korp Rapot itu diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira dan Bintara serta ASN Polri Polres Luwu Utara, Rabu (3/10/2019).

Dalam upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres Luwu Utara menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para personil yang naik pangkat.

ADVERTISEMENT

“Terima kasih dedikasi, loyalitas, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan secara terus menerus tidak terputus-putus di lingkungan Polri,” ujar AKBP Boy F Samola.

Boy berharap, para perwira yang telah naik pangkat dapat menjadi contoh teladan bagi anggota lainnya. Dengan begitu, tugas polisi sebagai pengayom masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Luwu Utara dan seluruh peserta upacara kepada yang naik pangkat. (liq)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT