Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Lurah Binturu Palopo : Jaga Silaturahmi

14
Lurah Binturu Kota Palopo, Achamd Rajusman bersilaturahmi dengan warganya. Dalam kegiatan itu, dia didampingi Bhabinkamtibmas, Aiptu Rustan Efendi, Senin (21/11/2022) siang. (Foto : Dok. Kelurahan Binturu)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Binturu Kota Palopo, Achamd Rajusman bersilaturahmi dengan warganya. Dalam kegiatan itu, dia didampingi Bhabinkamtibmas, Aiptu Rustan Efendi, Senin (21/11/2022) siang.

Dalam silaturahmi itu, Rajusman tak henti untuk menginggatkan warganya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Binturu.

ADVERTISEMENT

“Silaturhami ini untuk mendekatkan aparat Kelurahan dengan warga. Dengan begitu, kami tidak perlu susah untuk menggali setiap informasi mengenai permasalahan yang timbul di masyarakat,” jelas Rajusman.

“Kami juga menginggatkan warga untuk membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di Kelurahan Binturu,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Aiptu Rustan Efendi menginggatkan warga untuk segera melapor bila terjadi gangguan kamtibmas di Kelurahan Binturu.

“Kami tekankan untuk tidak main hakim sendiri. Sebab, hal itu dapat menimbulkan permasalahan hukum baru,” tegasnya. (ayb)

ADVERTISEMENT