Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polres Palopo Beri Bantuan Warga Tidak Mampu

451
ADVERTISEMENT

PALOPO – Polres Palopo melaksanakan program Polres Palopo Peduli, Kamis (7/2/2019) siang. Giat ini berupa anjangsana ke rumah warga yang kurang mampu. Lima warga didatangi Korps Bhayangkara siang itu. Aksi tersebut dipimpin Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kelima orang tersebut terdiri dari empat warga Kelurahan Pontap, dan seorang lagi warga Kelurahan Ammasangan. “Giat ini sebenarnya tidak kami jadwalkan. Jika kami mendapat laporan bahwa ada warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan, tentu kami akan bantu,” ujar AKBP Ardiansyah.

Mantan Kapolres Sinjai itu menjelaskan, program Polres Palopo peduli sengaja dilakukan untuk mendekatkan warga dengan polisi. Selain itu, juga untuk membangun citra polri agar semakin baik di mata masyarakat.

“Sejak awal ditugaskan di Palopo, kami memang ingin mendekatkan diri dengan masyarakat. Bergaul dengan mereka seperti tak ada sekat kami dengan warga. Ini juga salah cara kami untuk membuat situasi khamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas AKBP Ardiansyah.

ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Ardiansyah menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga miskin. Dia berharap, dengan adanya program Polres Palopo Peduli warga dapat lebih dekat korps bhayangkara dan membuat citra polisi lebih baik lagi.

“Semoga bermanfaat dan semoga situasi khamtibmas warga juga dalam keadaan kondusif. Jika terjadi tindak kriminal, segera laporkan ke kami biar kami yang tindaki. Jangan main hakim sendiri,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT