Dekranasda Palopo Hadiri Musda dan Rakerda Dekranasda Sulsel

263
ADVERTISEMENT

Makassar — Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Palopo mengikuti Musda dan Rakerda Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan yang dibuka Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, di Ballroom Sandeq, Hotel Claro Makassar, Selasa, 06/08/2019

Nurdin Abdullah, dalam sambutan pembukaan Musda dan Rakerda Dekranasda ini, berharap bahwa kegiatan ini akan mampu memberikan, masukan serta pemikiran dan sumbangsih dalam memajukan sektor ekonomi kerakyatan di Sulawesi Selatan.

ADVERTISEMENT

Ketua Dekranasda Provinsi Sulsel, Lies F. Nurdin dalam sambutannya menyampaikan beberapa program.

“Sekarang ini, kita sedang menjalankan program online shopping, yang nantinya beberapa produk dari kabupaten dan kota akan kita foto dan dipromosikan, agar supaya bisa terjual secara online. Kita tidak boleh menunggu saja, tetapi kita juga harus bergerak,” ungkap Lies F. Nurdin.

ADVERTISEMENT

Di lain kesempatan Ketua Dekranasda Kota Palopo, dr Utia Sari Judas, mengatakan bahwa Dekranasda Kota Palopo berupaya melakukan hal yang terbaik untuk seluruh kegiatan, terkhusus pada kegiatan Musda dan Rakerda ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan berharap, kegiatan ini dapat menjadi ajang saling berbagi informasi dalam pengembangan produk daerah dan sekaligus dapat mermotivasi para pelaku usaha kerajinan daerah khususnya dari kota Palopo” harap, Utia Sari.

Dekranasda Kota Palopo menampilkan berbagai penganan, makanan dan kerajinan khas Kota Palopo dalam perlombaan pada Musda Dekranasda Sulsel ini. (hms/asm)

ADVERTISEMENT