Demokrat Palopo Gelar Pendidikan Politik, Tingkatan Kesadaran Politik Jelang Pemilu 2024

134
Demokrat Palopo Gelar Pendidikan Politik. (Andri Sudirman)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Fadriaty AS menggelar kegiatan perda bantuan hukum dan dirangkaikan pendidikan politik. Kegiatan itu mengangkat tema politik cerdas berintegritas untuk meningkatkan kesadaran politik dalam menghadapi pemilu 2024.

Pendidikan politik yang digelar di Cafe Finare, Palopo Senin 15 Agustus 2022 ini menghadirkan narasumber Aprianto, Kabag Hukum Pemkot Palopo, Subair dan Ketua KPU Palopo Abbas Johan.

ADVERTISEMENT

Fadriaty AS dalam sambutannya mengatakan setelah selesai verifikasi dan Diumumkan sebagai peserta pemilu tugas para kader pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang sangat berat, yakni bagaimana mengangkat partai sebagai pemenang dalam pemilu di kota Palopo. Minimal bisa berada di posisi seperti saat ini.

Lebih lanjut dia juga menyampaikan mereka akan memepersiapkan Musda setelah itu, Demokrat Palopo masuk dalam tahapan pemilu tahun 2024.

ADVERTISEMENT

Ditambahkan Fadriaty dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun dirinya bersama simpatisan dan pengurus partai DEMOKRAT Palopo melaksanakan sosialisasi sebagai kado ultah 77 tahun hut RI tentang perda bantuan hukum yang dirangkaikan dengan pendidikan politik .

DARI KOTA PALOPO, REPORTER SERUYA TV, ANDRI SUDIRMAN MELPORKAN

ADVERTISEMENT