Demokrat Peduli Sasar UMKM dan Bagi Wifi Gratis di Salotellue dan Sabbamparu

266
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kegiatan dalam rangka Gerakan Nasional Peduli Demokrat terus bergulir, Kamis 12 November 2020.

Kali ini sejumlah UMKM diberi bantuan untuk kelancaran usaha mereka di kelurahan Sabbamparu dan Wifi gratis di Salotellue, Wara Timur.

ADVERTISEMENT

Ketua DPC Partai Demokrat kota Palopo, A. Fadriaty AS yang menyertai pengurus DPC lainnya, termasuk ketua Fraksi Demokrat di DPRD Palopo, Cendrana Saputra Martani saat menyerahkan bantuan, Kamis (12/11) kemarin mengatakan, kegiatan bantuan ini adalah program nasional dari Partai Demokrat dimana khusus di kota Palopo sudah memasuki tahap kedua.

“Sesuai arahan DPP, Gerakan Nasional ini serentak di seluruh Tanah Air termasuk kota Palopo. Nah disini semua legislator Demokrat ikut turun menyalurkan bantuan di Dapil masing-masing,” ucap Fadriaty.

ADVERTISEMENT

Sedangkan Cendrana Saputra saat ikut hadir menyalurkan bantuan Wifi gratis dan UMKM kepada awak media mengatakan, penyaluran bantuan ini wujud kepedulian selain bagian dari program Demokrat untuk mengembangkan UMKM sebagai tulang punggung ekonomi kerakyatan.

“Kalo bantuan langsung tunai untuk UMKM ini wujud peduli kami dari Demokrat kepada para pahlawan ekonomi dari kalangan kurang mampu di masa pandemi Covid ini, sedangkan bantuan Wifi Gratis adalah sebagai tanda Demokrat peduli nasib Pendidikan di Tanah Air, khususnya warga miskin yang tak mampu beli Pulsa Data untuk Belajar Jarak Jauh,” ucap Cendrana.

“Semoga ini semua bermanfaat dan membuat masyarakat kita semakin kuat, kebersamaan ini kita wujudkan secara nyata langsung di lapangan,” tandas legislator muda Demokrat itu. (iys)

ADVERTISEMENT