Demokrat Sukses Kunci Satu Kursi DPRD di Dapil 7 Luwu

2415
Summang, Caleg Demokrat Dapil 7 Luwu.
ADVERTISEMENT

BELOPA — Partai Demokrat sukses kunci satu kursi calon anggota DPRD Kabupaten, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Kabupaten Luwu pada Pemilu 2024. Kepastian satu kursi diraih Partai Demokrat di Dapil 7 Luwu meliputi Kecamatan Ponrang dan Bua tersebut melalui kader terbaiknya, Summang nomor urut 1.

“Aman kursi Demokrat Dapil 7,” jawab Summang melalui pesan singkat WhatsApp saat dikonfirmasi wartawan. Jumat, (16/2/2024).

ADVERTISEMENT

Meski demikian, Summang enggan memberikan informasi jumlah pasti suara diraihnya dari hasil perhitungan kertas suara C1 di TPS. Suksesnya Summang meraih satu kursi di Dapil 7 itu merupakan periode ketiga kali baginya duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Luwu.

Sebelumnya, ia adalah incumbent anggota DPRD Kabupaten Luwu. Sebelum berlabuh ke Partai Demokrat, Summang incumbent dari Partai Bulan Bintang (PBB) selama dua periode.

ADVERTISEMENT

Karir politik Summang di PBB berakhir pada pertengahan bulan Agustus 2023 lalu. Summang digantikan oleh PAW Afril yang dilantik sebagai anggota DPRD Luwu PAW sisa jabatan 2019-2024. (mat)

ADVERTISEMENT