Deputi Tumbuh Kembang Anak KP3A-RI Sebut Cokelat Luwu Utara Tidak Kalah dari Luar Negeri

396
Deputi Kembang Anak KP3A RI saat singgah di Kampoeng Challodo, Masamba, Senin (21/1/2019)

Masamba — Deputi Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KP3A-RI), Lenny Y. Rosalina, menyempatkan diri singgah di Kampoeng Cokelat Challodo, Masamba, sebelum melantik Pengurus Asosiasi Pengusaha Sahabat Anak Indonesia (APSAI), Senin (21/1/2019).

Lenny Rosalina tampak ditemani Asisten Administrasi Umum, Pemda Luwu Utara, Muhammad Kasrum, Kepala BAPPEDA Rusydi Rasyid, dan beberapa pejabat Pemda Lutra lainnya. “Beliau sangat menikmati minuman cokelat panas, mie ayam cokelat dan mie kering cokelat,” ujar Kasrum.

Tidak hanya itu, Lenny juga membeli berbagai macam jenis cokelat untuk ia bawa pulang ke Jakarta sebagai oleh-oleh buat keluarga, sahabat dan koleganya di sana. Usai menikmati berbagai makanan dan minuman khas di Kampung Cokelat Challodo, Lenny tak lupa memberikan apresiasi.

Kata Deputi Tumbuh Kembang Anak ini, cokelat yang ada di Luwu Utara, khususnya yang disajikan di Challodo Masamba sungguh sangat enak. Bahkan tidak kalah enaknya dengan cokelat yang ada di luar negeri sana. “Luar biasa! Rasanya sungguh enak, tidak kalah sama cokelat yang ada di luar negeri,” katanya sambil tersenyum. (man)