Desa di Luwu TImur Diingatkan Tertib Administrasi dan Dokumentasi

33
ADVERTISEMENT

LUTIM — Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Hj. Sufriaty didampingi Camat Kalaena, Muhammad Yusri, dan Ketua TP PKK Kecamatan Kalaena, Wahyu Krisnawati, mengunjungi Desa Sumber Agung dan Desa Sumber Makmur untuk melakukan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) II, Rabu (12/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Hj. Sufriaty menyampaikan bahwa, dirinya ingin melihat apa kendala dalam melaksanakan tugas sebagai pengurus TP PKK desa sekaligus juga ingin melihat bagaimana kondisi kantornya.

ADVERTISEMENT

“Kedatangan kami bersama TP PKK Kecamatan bukan hanya melakukan kunjungan SMEP, tetapi juga ingin bersilaturahim dengan TP PKK desa yang ada di Kecamatan Kalaena,” kata Ketua TP PKK Lutim. Ia menambahkan bahwa, terkait dengan administrasi maupun dokumentasi dalam melakukan pendataan perlu diperhatikan, sehingga data yang telah tersimpan terjaga dengan baik.

“Saya tidak berharap terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka dari itu perlu dilakukan back up data,” ungkap Sufriaty.

ADVERTISEMENT

Terakhir, Sufriaty kembali mengingatkan kepada TP PKK desa tentang pentingnya penanganan stunting. “Pencegahan stunting ini sudah termasuk program Nasional, untuk itu mari kita bersama-sama mencegah stunting,” ajak Ketua TP PKK Lutim.

Turut mendampingi, Staf Ahli PKK Kecamatan, Haeril beserta pengurus TP PKK Kecamatan, Kepala Desa, Ketua TP PKK Desa beserta pengurus. (rls)

ADVERTISEMENT