Detik-Detik Istri Labrak Suami Selingkuh di Hotel, Astaga Wanitanya Keponakan Sendiri yang Masih SMA

803
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Seorang istri memergoki suaminya berselingkuh dengan wanita lain yang lebih muda darinya. Bahkan, si istri menangkap basah suaminya dengan wanita muda saat keluar  dari  sebuah hotel.

Selain kecewa karena mengetahui suaminya tak setia, wanita ini sangat terpukul karena wanita muda yang menemani suaminya di sebuah hotel keponakannya sendiri. Duh!

ADVERTISEMENT

Detik-detik seorang istri melabrak  suaminya selingkuh dengan keponakannya viral   menyusul videonya beredar di media sosial.

Ada dua video terkait perselingkuhan paman dan keponakan ini. Video pertamai diunggah di TikTok oleh akun @nursalamina5, Sabtu, 11 September 2021 lalu.  Dalam video ini memperlihatkan seorang wanita melabrak keponakannya sendiri yang diduga berselingkuh dengan suaminya.

ADVERTISEMENT

“Tega-teganya selingkuh sama suami tantenya sendiri, di mana hati nurani kamu?” Tulis akun @nursalamina5.

“Diurus dan dirawat bagai anak kandung malah suaminya diselingkuhi,” tuturnya.

ADVERTISEMENT

Terlihat dalam video tersebut, emosi dan kekecewaan diluapkan sang istri mengetahui suaminya berselingkuh  dengan keponakannya sendiri.

Selanjutnya video kedua kembali diunggah akun @nursalamina5. Video kedua ini terkait  detik-detik perselingkuhan paman dan keponakan terbongkar, dimana dalam video itu  seorang pria dan keponakannya  keluar dari sebuah hotel.

“Inilah detik-detik kepergok keluar hotel dan dikejar sampai pom (SPBU). Sungguh bejat seorang ponakan yang telah diurus dan dirawat layaknya anak kandung ternyata tidur sama omnya,” katanya.

“Anak masih bau kencur masih duduk di bangku SMA,” tulisnya dengan bernada geram.

Hingga saat ini belum diketahui kejelasan dari video tersebut mengenai tempat dimana kejadian itu terjadi.

Namun komentar dari warganet telah membanjiri unggahan video tersebut. Sebagian besar sangat menyayangkan dengan adanya kejadian yang diduga perselingkuhan antara paman dan keponakan itu. (***)

ADVERTISEMENT