Dewas PAM TM Silaturahmi ke PDAM Kabupaten Gowa

135
ADVERTISEMENT

GOWA–Tepat di hari Air Sedunia, 22 Maret 2021, Dewan Pengawas (Dewas)PAM TM Kota Palopo melakukan kunjungan silaturahmi ke PDAM Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa.

Rombongan yang dipimpin Ketua Dewan Pengawas PAM TM Ir Tawakkal diterima langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Jeneberang Gowa, H. Hasanuddin Kamal, SH MH di ruang kerjanya.

ADVERTISEMENT

Pada kunjungan perdana, Tawakkal selaku Ketua Dewas PAM TM ke PDAM Gowa ini, lebih banyak sharing tentang peran Dewas sebagai mitra Dewan Direksi dalam rangka pengendalian manajemen perusahaan baik yang bersifat internal maupun eksternal.

“Kehadiran kami di sini, yang pertama tentulah dalam rangka membangun silaturahmi sesama tukang ledeng, selanjutnya kami sebagai Dewan Pengawas yang masih terbilang baru ingin menambah wawasan sekaligus sharing tentang peran serta Dewan Pengawas dalam rangka menunjang kinerja Direksi,” demikian disampaikan Tawakkal saat membuka pembicaraan dengan suasana santai tersebut.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Haji Hasanuddin yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD Perpamsi Sulawesi Selatan selaku tuan rumah, menyambut baik atas kunjungan rombongan Dewas PAM TM dan mengapresisai kinerja PAM TM Selama ini dibawa kepemimpinan H. Yasir.

Pada pertemuan yang penuh nuansa kekeluargaan ini Direktur PDAM Gowa tampak didampingi masing-masing Ketua Dewas PDAM Gowa Drs. H. Baharuddin Makka, M.Si, Direktur Umum H. Sadar Ahdar, S.Sos.M,SI, Direktur Teknik Irianto Razak,SE.MM, serta Kepala SPI Abdul Malik S.Sos.

Sementara dari PAM TM sendiri Tawakkal didampingi Anggota Dewan Pengawas Wahida Karim, Kepala S.Pi Surya Anbar Jaya serta Kasubag Humas Wiwien S. Toni. Humas PAM TM.

(*)

ADVERTISEMENT