Di Desa Munte, Indah Pastikan Tuntaskan Infrastruktur Jalan

154
Indah Putri Indriani, saat melakukan sosialisasi di Desa Munte, Kecamatan Tana Lili, Jumat (02/10/2020).
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani memastikan akan menuntaskan betonisasi di jalan poros Desa Karondang hingga ke Desa Munte.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Hal itu disampaikan Indah Putri Indriani, saat melakukan sosialisasi di Desa Munte, Kecamatan Tana Lili, Jumat (02/10/2020).

“Kan sebahagian itu sudah kita beton. Kalau tidak salah itu sisa dua kilo meter lebih, dan itu juga sudah mau dilelang, dalam waktu dekat ini sudah mulai dikerja. Mungkin yang lain baru berjanji, tapi kalau saya sudahmi saya lakukan,” kata Indah.

Selain itu, jika nantinya betonisasi selesai tentu itu juga akan berdampak pada perekonomian dan pembangunam infrastruktur lainya.

ADVERTISEMENT

“Di pelabuhan Munte juga rencananya akan dibangun kilang minyak kelapa sawit, dan itu sudah pernah dibahas oleh Dirjen Perhubungan Laut,” ungkap Indah.

“Makanya pernah saya sampaikan kepada warga Munte, siap siapki semua. Karena jika semua itu terwujud tentu itu akan membuka lowongan kerja baru,” sambung Indah.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Kehadiran Indah Putri Indriani di Desa Munte didampingi langsung oleh Master Campaign Irawan Tamsi, Ketua DPRD Luwu Utara Basir, dan anggota DPRD Fraksi Golkar, Husain.(*/byu)

ADVERTISEMENT