Di Gedung Ini Prof Andalan akan Berkantor di Palopo

10233
ADVERTISEMENT

PALOPO — Niat Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah (NA) untuk berkantor di Palopo, direspon oleh Penjabat Walikota Palopo, Andi Arwien. Dia mengaku sudah menyiapkan ruangan khusus untuk Prof Andalan di Kantor Walikota Palopo yang baru diresmikan beberapa waktu lalu. Ini juga sudah dibicarakan saat NA dan Arwien berkunjung ke kediaman walikota terpilih, HM Judas Amir baru-baru ini.

” Sudah disiapkan ruangan khusus di lantai 3. Tepatnya di bawah kubah kantor walikota yang menjadi ikon kota Palopo saat ini,” katanya saat dihubungi, Selasa (07/08/2018). Arwin yang juga Kepala BPKAD Sulsel, mengaku dirinya hanya sekadar memfasilitasi rencana Prof Andalan. Sebab, kemungkinan besar Nurdin Abdullah akan berkantor setelah dilantik pada September mendatang.

BACA JUGA : http://localhost/seruyabackup/prof-andalan-minta-ruangan-khusus-di-kantor-walikota-palopo.html

Saat itu juga kata dia, Judas Amir yang menjadi walikota Palopo terpilih juga dilantik kembali untuk periode kedua. ” Jadi, sekadar memfasilitasi. Masa jabatan saya di Palopo berakhir September,” katanya.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, di berbagai kesempatan Nurdin Abdullah mengungkapkan setelah dilantik nanti, dirinya juga akan berkantor di Palopo. Ini dilakukan untuk memantau secara langsung pembangunan khususnya di Luwuraya. (adn)

ADVERTISEMENT