Di Hadapan Pengusaha Lokal, Walikota Sampaikan Palopo Sudah Setara dengan Makassar dan Parepare Soal yang Satu Ini

99
Walikota Palopo HM Judas Amir saat mengadakan pertemuan dengan pengusaha lokal calon pengelola HGB, di Hotel Palopo, Rabu siang (28/7). [Foto: Iccank/Koran Seruya]
ADVERTISEMENT

PALOPO–Ada hal menarik saat digelar kegiatan pembahasan hasil penetapan apresial antara pemerintah kota Palopo dengan para calon pengelola hak guna bangunan (HGB) Ruko Sawerigading dan Ruko Terminal di aula Hotel Palopo, Rabu 28 Juli 2021.

Walikota Palopo, HM Judas Amir menyampaikan soal status covid-19 di kota Palopo.

ADVERTISEMENT

Ada dua hal penting yang disampaikan Walikota Judas Amir dalam pertemuan yang dihadiri sedikitnya 450 orang itu.

Pertama, status Palopo yang naik lagi dari zona oranye ke zona merah. Yang berarti secara otomatis, diberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 dari sebelumnya Level 3.

ADVERTISEMENT

“Status Palopo kemarin malam sudah naik lagi menjadi zona merah, berarti kita sudah ada di level 4. Kita sekarang setara dengan Makassar, Tana Toraja dan Parepare,” sebut walikota dua periode itu.

Kedua, Walikota Palopo meminta agar masyarakat disiplin dan taat pada Protokol Kesehatan. “Mari kita semua, semakin sadar dan taat pada aturan dan membantu pemerintah mengatasi pandemi ini, kita harus taat pada Protokol Kesehatan,” harapnya.

ADVERTISEMENT

“Mari kita semua berdoa, bermunajat pada Tuhan Yang Maha Kuasa, siapa tahu, dari  seribu yang berdoa ada satu yang doanya dijabah,” pungkasnya.

(*)

ADVERTISEMENT