Di Pinggir Sungai Malili, Syamsari Semangati Kader Gelora

184
ADVERTISEMENT

MALILI – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Sulawesi Selatan Syamsari Kitta berkunjung ke Ibukota kabupaten Luwu Timur Malili pada Sabtu (24/7/2021) sore kemarin.

Kunjungan ini adalah lanjutan dari rangkaian kunjungannya ke daerah Luwu dan Toraja selama 3 hari sejak Kamis (22/7). Kunjungan bertujuan untuk bersilaturahim dengan tokoh masyarakat dan memberikan penguatan kepada struktur Partai Gelora di daerah yang tergabung dalam Daerah Pemilihan III DPR RI di Pemilu 2019 yang lalu ini.

ADVERTISEMENT

Dalam kunjungan ini Syamsari yang juga Bupati Takalar menghadiri rapat koordinasi pengurus Partai Gelora Lutim di Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) yang berlokasi di pinggir sungai Malili.

Syamsari memberikan semangat kepada pengurus yang hadir dengan menceritakan pengalamannya memenangkan pilkada Takalar tahun 2017 sembari menegaskan fokus kerja selama beberapa bulan ke depan. “Titik berat pada pemenuhan struktur, perekrutan anggota dan bakal caleg” tegas Syamsari.

ADVERTISEMENT

Selanjutnya Syamsari dan rombongan bertemu dengan Bupati Luwu Timur Budiman di rumah jabatan Bupati Luwu Timur.

Dalam pertemuan ini Syamsari mengucapkan selamat kepada Budiman atas jabatannya sebagai Bupati Luwu Timur.

ADVERTISEMENT

Keduanya kemudian bertukar cerita dan pengalaman bekerja membangun daerah masing-masing. Syamsari juga berpesan kepada kader Gelora Luwu Timur untuk belajar kepada Budiman yang bersama pasangannya (Alm.) Muhammad Thorig Husler memenangkan Pilkada Lutim tahun 2020 lalu. “Jangan pernah menyerah dan selalu belajar kepada para pemenang” ujar Syamsari.

Syamsari memenangkan Pilkada Takalar tahun 2017 dengan cara yang cukup dramatis. Saat itu Syamsari menumbangkan petahana Burhanuddin dengan selisih sekitar 2000 suara atau 1,2%. Keikutsertaan Syamsari di Pilkada Takalar tahun 2017 adalah yang ketiga kalinya setelah dua percobaan sebelumnya Syamsari gagal meraup suara terbanyak.

Kemenangannya waktu itu semakin mengokohkan sosok Syamsari sebagai petarung yang dikenal pantang menyerah.

(Rah)

ADVERTISEMENT