Diam-diam CSM Ternyata Jagokan Italia Juara Euro 2020

123
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kemeriahan dan euforia terhadap Euro 2020, pesta sepakbola negara-negara di benua Eropa itu gaungnya juga terasa di Kota Idaman, Palopo.

Banyak warga kota Palopo yang setiap hari tak ingin melewati kesempatan menyaksikan laga bergengsi di ajang itu.

ADVERTISEMENT

Salah satunya, Cendrana Saputra Martani, anggota DPRD kota Palopo yang mengaku dirinya tak pernah melewatkan tayangan seputar Euro 2020 di layar kaca.

“Saya memprediksi jika Italia di Piala Eropa tahun ini bakal tampil lebih baik dari Euro 2020 sebelumnya, ini berkat regenerasi Timnas Italia yang berjalan baik,” sebut CSM nickname Cendrana.

ADVERTISEMENT

Ia mengulas, di laga perdana tampak pola yang diterapkan pasukan Gli Azzuri itu berjalanan dengan produktif dengan skema lini per lini yang merata, terbukti berhasil membungkam Turki 3-0 di laga perdana grup A.

“Dengan melihat seluruh pola permainan konsisten Euro 2020 di putaran pertama, saya memprediksi anak asuh Roberto Mancini yang bakal menjuarai Euro 2020,” katanya.

ADVERTISEMENT

“Di laga sebentar subuh menghadapi Switzerland, saya memprediksi Italia unggul 2-0 dan bakal menjadi team pertama yang lolos di babak 16 besar,” imbuhnya.

“Saya adalah fans berat Italia semenjak masih duduk di bangku SD pada saat italia juara piala dunia tahun 2006 di bawah komando kapten Timnas Italia yaitu Fabio Cannavaro dan juga pemain favorit saya,” kunci legislator Demokrat kota Palopo itu.

(*)

ADVERTISEMENT