Dibackup Dinkes, KPU Palopo Ucapkan Terimakasih

764
Abdullah Jaya Hartawan.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Palopo yang telah membackup kesehatan para petugas PPK yang saat ini menjalankan tugas di sembilan kecamatan yang ada di Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Ketua KPU melalui Komisioner Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM, Abdullah Jaya Hartawan mengatakan apa yang dilakukan Dinkes Palopo patut diapresiasi.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :12 Puskesmas dan UPTD JA Palopo Back Up Kondisi Kesehatan PPK

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi langkah yang dilakukan Kadis Kesehatan, kendati belum ada surat yang turun,” kata Jaya, Rabu (24/4/2019).

ADVERTISEMENT

Sebelumnya diberitakan, menindaklanjuti surat edaran kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Palopo langsung memerintahkan 12 puskesmas se-Palopo dan UPTD JA untuk memback up kesehatan para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang sudah lima hari terakhir melakukan perekapan suara pemilu.

BACA JUGA :4 Malam Begadang Rekap Suara, Ketua PPK di Palopo Diinfus

Diketahui, sekitar seratusan anggota PPK di Indonesia yang meninggal karena kelelahan dalam menjalankan tugas sebagai PPK.

“Suratnya belum sampai. Tapi sudah disampaikan di grup WhatsApp. Dan kami langsung sampaikan ke puskesmas dan UPTD JA untuk standby di kantor kecamatan,” kata Kadis Kesehatan, dr Ishaq Iskandar. (asm)

ADVERTISEMENT