Dibagi Dalam Tiga Sesi, Ini Jadwal Tes SKB Seleksi CPNS di Kota Palopo

529
ADVERTISEMENT

PALOPO – Panitia seleksi pengadaan CPNS Kota Palopo telah merilis jadwal Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) penerimaan CPNS 2019. Rencananya, tes SKB itu akan dilaksanakan pada Selasa, 8 September 2020, di gedung Saodenrae Convention Center (SCC).

Tes SKB ini akan dibagi dalam tiga sesi. Dimulai pukul 08.30 WITA sampai pukul 16.00 WITA, yang akan diikuti sebanyak 100 orang peserta setiap sesinya.

ADVERTISEMENT

Dari pengumuman yang ditandatangani Sekda Kota Palopo, Firmanza selaku Ketua Panitia Seleksi CPNS Kota Palopo, disebutkan bahwa pelaksanaan tes wajib mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Persyaratan lain yang diwajibkan kepada perserta seperti mengenakan kemeja putih polos tanpa corak.

ADVERTISEMENT

Celana panjang / Rok hitam polos tanpa corak (bukan jeans), Sepatu Pantofel tertutup berwarna gelap serta jilbab berwarna hitam polos (bagi yang menggunakan jilbab).

Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas mengatakan jika nantinya peserta yang masuk dibatasi beberapa gelombang, dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Yakni mulai dipintu masuk di-thermo scan.

ADVERTISEMENT

Diminta pakai masker, cuci tangan, dan di dalam ruang tes dibuat terpisah dengan jarak minimal 1,5 meter per peserta. “Iye peserta tes SKB CPNS 2019 Kota Palopo ada 313 orang,” ujarnya. (Rah)

ADVERTISEMENT