Dibagi Dua Sesi, SMPN 7 Palopo Gelar PTM Terbatas

102
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sekolah menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 Palopo mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, Jumat (1/10/2021). Kepala SMPN 7 Palopo, Hj Sitti Hadijah mengatakan PTM dilaksanakan setengah dari seluruh jumlah siswa yang ada.

“Kelas 7 sampai 9 tapi hanya setengahnya yang dihadirkan. Selebihnya PJJ, Kami menggunakan 2 sesi. Untuk sesi pertama masuk jam 7:30 pagi, keluar jam 9:30. Sementara sesi kedua masuk jam 10:00, keluar Jam 12:00,” ujar Sitti Hadijah.

Tak hanya PTM, dihari yang sama mereka juga melakukan vaksinasi pertama sesi kedua kepada siswa yang ingin melaksanakan PTM tapi belum divaksin.

“Hari ini kami juga melaksanakan vaksinasi dosis pertama untuk sesi kedua. Kebetulan ada beberapa siswa yang hadir untuk PTM tapi belum tervaksin, itulah yang kami prioritaskan untuk menerima vaksin. Dengan meminta persetujuan dari orang tua mereka,” ungkap Sitti Hadijah.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Sani Usna, siswa kelas 7 SMPN 7 Palopo, yang sudah lama meananti PTM mengaku senang dengan dilaksanakannya PTM terbatas di sekolah tempat ia menimba ilmu itu.

“Bagus kalau tatap muka, susah dipahami kalau belajar online,” jawab Sani, kepada Koran Seruya usai melaksanakan PTM terbatas sesi pertama. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT