Dibawa Sarce Bandaso, 2,5 Ton Beras dari Puan Maharani Dibagi di Palopo

230
Ketua DPR-RI, Puan Maharani memberikan bantuan beras sebanyak 2,5 ton bagi warga Palopo. Bantuan dari anak Megawati Soekarno Putri itu dibawa anggota DPR-RI dari fraksi PDIP, Sarce Bandaso Tandiasik. (Foto : Ayub Seruya)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ketua DPR-RI, Puan Maharani memberikan bantuan beras sebanyak 2,5 ton bagi warga Palopo. Bantuan dari anak Megawati Soekarno Putri itu dibawa anggota DPR-RI dari fraksi PDIP, Sarce Bandaso Tandiasik.

Terdapat 500 sak yang dibagikan ke masyarakat. Satu sak berisi 5 kilogram beras.

ADVERTISEMENT

Sarce Bandaso Tandiasik mengatakan, bantuan tersebut sebagai tanda kasih dari Puan Maharani kepada warga Palopo. Bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Palopo Afril Jamil mereka menyasar sembilan Kecamatan untuk membagi beras tersebut kepada masyarakat.

“Pembagian beras untuk rakyat dari ibu Puan Maharani sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang diwakili oleh pengurus kecamatan dari PDIP Palopo,” kata Sarce Bandaso Tandiasik, Minggu (2/1/2022).

Sarce mengatakan, beras tersebut diberikan kepada warga yang membutuhkan. “Pembagian beras bukti cinta kasih PDI Perjuangan untuk masyarakat,” kata istri dari Anggota DPRD Sulsel Esra Lamban itu.

“Daerah pemilihan saya, kami bersama pengurus PDIP Palopo terjun langsung kemasyarakatan untuk membagikan beras. Kami pastikan yang menerima beras ini mereka yang betul-betul membutuhkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Afril Jamil, mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Ketua DPR-RI, Puan Maharani dan Sarce Bandaaso atas kepedulian terhadap masyarakat.

“Sebanyak 500 sak beras yang kami bagi sembilan kecamatan di Kota Palopo yang diwakili oleh PAC dan akan dibagikan kepada masyarakat nantinya,” jelasnya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT