Diberi Pelatihan, 30 Finalis Duta Pemuda Pemudi Palopo Dikarantina Selama Dua Hari

142
Erick model PRODUCTION melaksanakan karantina kepada 30 orang finalis duta pemuda pemudi Palopo tahun 2022. (Foto : Ayonk Darman)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Erick model PRODUCTION melaksanakan karantina kepada 30 orang finalis duta pemuda pemudi Palopo tahun 2022. Karantina itu dilakukan di rumah jabatan wakil walikota Palopo selama 2 hari.

Selama karantina ini, seluruh finalis diberikan pembekalan seperti pelatihan publik speaking, hingga tata cara memperkenalkan diri dan Masih banyak pembekalan lainnya.

ADVERTISEMENT

Eric selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, ini merupakan event perdana yang dilaksanakan di Kota Idaman. Dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Utamanya kepada panitia dan para sponsor dalam event kali ini.

Ia juga menambahkan bahwa, selain remaja juga yang ikut serta dalam pemilihan duta pemuda pemudi tahun 2022 tersebut, ada juga dari kategori cilik yang ikut serta di bidang fhasion dan menari.

Untuk diketahui bahwa, seluruh finalis yang mengikuti dan menjadi peserta dalam event tersebut berjumlah sekitar 50 peserta yang terdiri dari remaja sebanyak 30 peserta, sedangkan cilik sebanyak 20 orang peserta.

Dirinya berharap agar di event perdananya kali ini, dia dapat memotivasi dan mencerdaskan masyarakat, utamanya para remaja di bidang fashion. (yonk)

ADVERTISEMENT