Dibuka Ilham Hamid, Palopo Art Festival Digelar Dua Hari

107
ADVERTISEMENT

PALOPO — Asisten I Pemerintah Kota Palopo, Ilham Hamid menghadiri sekaligus membuka Palopo ART Festival (PAF) yang berlangsung selama dua hari 22-23 Oktober 2021, Jum’at (22/10/21).

Pada kegiatan tersebut, Asisten I didampingi oleh Kepala Dinas Parawisata dan Ekonomi Kreatif, Munasirah yang bertempat di Gedung kesenian Kota Palopo.

Ilham Hamid dalam sambutannya mengatakan pemerintah kota Palopo memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Palopo ART Festival.

“Anak muda perlu mengembangkan bakat dan potensinya untuk menciptakan inovasi yang baru. Saya berharap para generasi muda perlu mengambil peran dalam hal ini mengharumkan nama kota Palopo kita cinta ini,” harap.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Kepala Dinas Parawisata dan Ekonomi Kreatif Munasirah, dalam sambutannya mengatakan Palopo ART Festival ini adalah event komunitas pelaku ekraf kota palopo yang difasilitasi penyelengaranya oleh dinas parawisata dan ekonomi kreatif.

“Kegiatan ini juga masuk dalam kategori celender of event parawisata provinsi Sulawesi Selatan. Tahun 2021 ini merupakan pelaksanaan ketiga kalinya di gedung kesenian dan diisi PUBG competetition, Coffee fun battle, Lomba fotografi On The Spot, Sharing session dengan pelaku ekraf, Pertunjukan seni, Musik dan Pameran produk kreatif lokal secara virtual,” katanya. (ayb)

ADVERTISEMENT