Dibuka Walikota Palopo, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai HUT PGRI

60
Walikota Palopo, HM Judas Amir melepas Peserta Jalan Santai, dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-77 tahun 2022. (Foto : Dok. Pemkot Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Walikota Palopo, HM Judas Amir melepas Peserta Jalan Santai, dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-77 tahun 2022. Pelepasan itu dilakukan di depan ribuan hadirin yang ikut memeriahkan jalan santai dan senam bersama, Minggu 04 Desember 2022.

“Tujuan kegiatan itu untuk memeriahkan dan mengingat jasa-jasa para guru. Sebab Berkat jasa para guru juga, kita bisa mengenal jendela dunia melalui ilmu yang mereka ajarkan,” kata Ketua PGRI Palopo Kartini Alwi.

ADVERTISEMENT

“Tidak heran, jika seorang guru sangat dimuliakan oleh para muridnya. Tidak hanya ilmu pengetahuan, terkadang guru juga dengan penuh rasa ikhlas memberikan kita pelajaran seputar kehidupan melalui petuah bijaknya,” sambungnya.

Sementara itu Walikota Palopo, HM Judas Amir mengajak peserta untuk melakukan hal-hal yang positif.

ADVERTISEMENT

“Apapun yang kita lakukan mesti memperhatikan segala sesuatu yang memiliki nilai kebaikan dan kemaslahatan bersama. Saya berterima kasih kepada panitia dalam hal ini PGRI Kota Palopo, yang telah melaksanakan kegiatan ini,” katanya.

Turut hadir, Ketua TP PKK Kota Palopo, Jajaran Dinas Pendidikan, dari Organisasi PGRI, dan unsur elemen masyarakat lainnya. (eky/and)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT