Dicopot Sebagai Ketua Partai Gerindra Lutra, Golkar Buka Pintu Untuk Indah Putri

1087
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat memberikan sambutan di acara MRSF.
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Pasca pencopotan Indah Putri Indriani sebagai Ketua DPC Gerindra, sejumlah partai membuka pintu untuk Bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Salah satunya adalah Partai Golkar. Dikutip dari Trotoar.id, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulawesi Selatan Arfandi Idris mengungkapkan partainya siap menerima Indah jika ingin bergabung dengan partai Golkar.

ADVERTISEMENT

Arfandi menganggap sosok Indah dengan segudang prestasi yang telah diraih membuktikan konsistensinya dalam mengawal kepentingan rakyat.

“ Partai Golkar tentu membuka pintu selebar lebarnya buat bu indah. Apalagi dengan posisi dan prestasi yang telah dilakukan untuk kepentingan masyarakat khusus di Luwu Utara sejalan dengan program partai golkar ,” katanya.

ADVERTISEMENT

Dengan posisi suami Indah, Muhammad Fauzi sebagai Ketua DPD II Golkar Luwu Utara, lanjut Arfandi tentu Bupati Luwu Utara adalah juga bagian dari keluarga besar Golkar.

” Tapi Golkar tetap menjunjung tinggi etika politik. Kita juga menunggu keputusan resmi ibu Indah apakah ikut dengan suaminya di Golkar atau tetap bertahan. Yang pasti Golkar terbuka untuk beliau,” tandasnya. (adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT