Didampingi Kapolres Luwu Utara, Dandim 1403 Palopo Divaksin Booster Dosis Tiga

156
Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas, Kamis (14/4/2022) mendampingi Dandim 1403 Palopo, Letkol Inf Apriadi Nidjo saat melakukan vaksinasi booster dosis tiga di Ruang Kerja Kapolres Luwu Utara. (Foto : Dok. Polres Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Kapolres Luwu Utara, AKBP Alfian Nurnas, Kamis (14/4/2022) mendampingi Dandim 1403 Palopo, Letkol Inf Apriadi Nidjo saat melakukan vaksinasi booster dosis tiga di Ruang Kerja Kapolres Luwu Utara. vaksinasi itu dilakukan sesaat setelah mengikuti Vicon bersama lintas sektor dalam rangka persiapan menjelang Ops ketupat 2022.

“Kami berharap dengan Dandim dan Ketua DPRD melakukan vaksin Booster hari ini bisa menjadi contoh kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi. Apalagi aturan baru menyebutkan jika pemudik harus menyertakan keterangan Vaksin. Terlebih, Vaksinasi dapat membantu mewujudkan Herd Immunity agar kita semua dapat mudik dengan aman dan tenang tanpa dihantui Covid-19,” terang Alfian usai mendampingi Dandim melakukan Vaksinasi.

ADVERTISEMENT

Senada dengan Kapolres Luwu Utara, Letkol Inf Apriadi Nidjo berharap seluruh masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin untuk Segera melakukan vaksinasi. Apalagi, berdasarkan Fatwa MUI memperbolehkan vaksin meski tengah berpuasa.

Kegiatan Vaksinasi sendiri hingga saat ini masih terus digenjot oleh pemerintah bersama TNI dan Polri, terlebih menjelang mudik Lebaran tahun 2022. Polres Luwu Utara juga mengadakan program khusus Ramadhan berupa Polisi Peduli Vaksin dari 6 program Ramadhan yang digagas oleh Kapolres Luwu Utara selama bulan puasa. (byu)

ADVERTISEMENT